ty

Thursday, December 13, 2012

Kendara'an Di Syurga Sangat Mengagumkan

     Adapun kendara'an yang digunakan di syurga sudah tentu lain dari pada kendara'an yang di buat oleh manusia . Mahluk bumi membuat kendara'an,walaupun terkanal akan kecepatannya di dunia, masih selalu menggunakan bahan bakar,seperti pesawat Jet yang di buat Inggris,Rusia,Amerika Serikat, belum bisa mambuat suatu pesawat terbang yang bergerak tanpa menggunakan bahan bakara, dan bisa terbang secepat kilat. Jadi kemampuan dan kemajuan manusia,teknis dan mekanis,didalam soal membuat kendara'an ruang angkasa belum bisa menyamai kendara'an yang di pakai di syurga. Kendara'an yang telah di gunakan untuk menjemput Nabi s.a.w. yang mana kendara'an tersebut di impor dan di buat di alam luar angkasa bumi, ialah di Mustawa yang sangat jauh nan tinggi, di alam syurga.
     Kendara'an ini di tumpangi oleh tiga Malaikat yang pada waktu itu berupa bentuk tubuh manusia, diantaranya : Jibril,Mikail dan seorang Malaikat yang tidak di kenal yang memegang kemudi atau stir. Kemdara'an ini yang digunakan untuk menjemput Nabi s.a.w. turun ke bumi dikala Nabi akan Isra' dan Mi'raj. Lalu Nabi di jemput dari Masjidil Haram,terus ke Masjidil Aqso, dan dari situ dibawa terus melawat ke ruang angkasa , keluar dari pada oebit bumi,bertamasya dan singgah di tiap-tiap langit atau planet kediaman para arwah Nabi-Nabi dan arwah manusia yang telah meninggal dunia,disana Nabi dapat melihat para arwah itu bertubuh sebagaimana biasa. Nabi betemu dan berbincang-bincang dengan mereka.
    Di sinilah Nabi melihat segala keajaiban yang di perlihatkan oleh Allah subhana wataala kepada hambanya
Firman Allah : " Agar Kami ( Allah ) memperlihatkan rupanya dari tanda-tanda kebesaran Kami ( Allah )
    Dengan kendara'an yang secepat kilat itu, Nabi melawat ke planet yang ke tujuh, suatu planet yang sangat jauh letaknya dari bumi , berjuta-juta mil jauhnya . Maka dengan kendara'an itu ,dengan aman dan sentosa Nabi dapat menembus dan menerobos segala macam atmosfir bumi dan singgah di beberapa planet, sebelum sampai ke planet yang ke tujuh. Akhirnya Nabi sampailah di planet yang terjauh. Di alam yang lebih besar ,lebih luas,lebih indah yang mana keberda'an syurga itu yang mempunyai kendara'an yang istimewa itu, yang Nabi pakai untuk singgah di planet yang ke tujuh. Maka di syurga ini Nabi melihat-lihat keada'an syurga dengan mata kepala beliau. Di sana di perlihatkan telaga Alkautsar,yang mana di tengah telaga itulah berdiri Istana Nabi yang kelak akan bertempat tinggal beliau setelah datangnya hari kemudian
     Setelah beliau puas melihat-lihat keada'an syurga dan menerima perintah sembahyang lima waktu ,kemudian beliau di antar pulang kembali ke dunia. Dengan kendara'an itu ,dari Mustawa turun ke bumi,dari Baitul Mukaddas,terus terbang ke Mekkah kemudian terbang lagi namun rendah sampai beliau melihat beberapa rombongan kafilah pedagang yang sedang menuju pulang ke Makkah di malam itu, dan beliau memberi salam kepada salah seorang dari kafilah itu yang di kenal oleh Nabi, agar mereka dapat membuktikan bahwa pada malam itu mereka mendengar suara Nabi memberi salam kepada mereka ketika Nabi terbang rendah di atas mereka dan mendahuluinya.
     Setelah Nabi sampai di Makkah, Jibril dan Mikail lalu naik lagi terbang tinggi ke udara secepat kilat, akhirnya menghilang di langit biru di antara bintang-bintang yang gemerlapan bertaburan laksana intan.
Demikian pengalaman Nabi dengan kendara'an syurga yang bernama " Kilat " pulang dan pergi ,berangkat dari waktu Isya hingga menjelang fajar beliau sudah sampai di dunia lagi dengan selamat tak kurang suatu apapun
     Gambar Burak Hanya Gambar Khayalan Belaka
Sekarang kita bicarakan soal Burok ,sering kita jumpai di babarapa tempat atau di rumah-rumah teman ,sausara dan para tetangga.Kita melihatnya bentuk gambar Burok yang sedemikian rupa,dalam gambar itu di lukiskan dengan muka seperti wajah manusia,rupa wajah seorang wanita,berbadan kuda,berkaki empat,bersayap seperti sayap burung,berekor seperti ekor burung merak. Gambar seperti ini sudah tidak asing lagi bagi kita umat Islam Indonesia,kadang-kadang gambar seperti ini di pajang di dinding-dinding atau di atas pintu rumah orang-orang Islam.
   Apakah benar demikian kendara'an yang di pakai oleh Nabi sewaktu Isra' dan Mi'raj....?
Namun Ulam-ulama kita mencari tahu,apakah benar demikian bentuk dan rupa Burok yang di tumpangi Nabi....?
   Siapakah yang menciptakan gambar Burok itu..? Maka setelah para Ulama kita mencari tahu dan menyelidiki, barulah diketahui bahwa gambar Burok yang demikian itu hanyalah gambar khayalan belaka yang di ciptakan oleh seorang Yahudi.
   Di buatnya sedemikian rupa dengan maksud-maksud tertentu ,untuk merendahkan derajad Nabi Muhammad s.a.w. Di lukisnya muka seperti wajah seorang wanita,karena Nabi Muhammad suka berpoli gami pada wanita.Bersayap seperti burung, di artikan oleh mereka, karena Nabi suka akan kebesaran.
Berbadan kuda di artikan,keinginan atau nafsu Nabi Muhammad yang luarbiasa.
   Begitulah keterangan sebagian Ulama kita yang telah menyelidiki sedalam-dalamnya. Maka teranglah bagi kita,bahwa sesungguhnya itdaklah demikian kedara'an yang dipakai Nabi Muhammad sewaktu mengadakan perjalanan Mi'raj.
   Burok artinya kilat,karena kemampuan terbangnya secepat kilat. Dan kendara'an ini sudah menjadi kendara'an umum bagi penduduk syurga.
   Kalau di zaman kita sekarang orang-orang dunia kita sudah ribut dengan adanya pesawat asing yang datang dari dunia lain, yang di sebut oleh kita " Piring terbang " dan sampai sekarang orang belum dapat memecahkan hal yang sebenarnya. Bagaimanakah sebetulnya piring terbang itu..? Dari panet manakah datangnya piring terbang itu..? Bahan bakar apa yang di pergunakannya...? Beberapa kali di adakah penyergapan oleh pilot-pilot bumi kita ,namun sama sekali tidak pernah berhasil. Dengan tujuan apakah mereka terbang ke bumi kita ,dan mengapa mereka selalu menghindarkan diri seolah-olah segala rahasia kemajuan mereka,jangan sampai diketahui oleh manusia bumi.
   Kita dapat mengambil kesimpulan,bahwa penduduk dunia masih jauh ketinggalan dalam menciptakan suatu kendara'an yang sangat cepat,secapat kilat, dan bisa menembus segala macam atmosfir seluruh planet jagat raya, bisa dipakai antar planet di cakrawala
   Yang menjadi pertanya'an,apakah piring-piring terbang itu datangnya dari planet yang ke tujuh, dari Jnnatul Firdaus...? ataukah datangnya dari planet-planet lain...? Hanya Allah yang maha mengetahui.

                                                Wallahu a'lam

========================================================

No comments :

Post a Comment

Artikel Terkait